Belajar Internet Marketing, Belajar Bisnis Marketing Online, Belajar Bisnis Internet

Strategi Internet Marketing Belajar Internet Marketing, Belajar Bisnis Marketing Online, Belajar Bisnis Internet I Sistem Pemasaran Online I Belajar Menulis I Bisnis Internet Gratis

Silahkan Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Baru Seputar Dunia Marketing:

blogspot statistics

===========================

.

Categories

Negara Pengunjung

Followers Marketing

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat HERBAL PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Satu lagi pembicaraan marketing kita. Silahkan dibaca sampai tuntas.

Hampir tidak mungkin untuk menjual apa yang ingin anda jual, akan tetapi sangat mudah untuk menjual apa yang ingin dibeli oleh pelanggan. Cari tahu tentang apa yang sebenarnya diinginkan oleh pelanggan. Jika perlu, desain ulang dan kemas ulang produk anda sehingga menjadi benar-benar sesuai dengan kebutuhan mereka. Jika anda telah melakukan hal ini dengan benar, tidak akan ada masalah dengan penjualan anda.

Proses untuk memastikan bahwa anda memasok apa yang diminati pasar bukanlah sesuatu yang sekali jadi. Anda harus melakukannya secara berkesinambungan, baik dengan melakukan riset pasar maupun dengan mendengarkan dan merespons kebutuhan individual masing-masing pelanggan pada setiap tingkatan hubungan anda dengan mereka. Kadang anda harus secara fisik mengubah produk anda, tetapi yang sangat sering terjadi adalah cukup dengan mengubah kemasan atau penampilan produknya. Umpamanya,
banyak produk kebutuhan sehari-hari yang sekarang menekankan bahwa mereka bersahabat dengan alam. Dalam banyak kasus produknya tidak berubah. Para profesional pemasaran hanya mendengarkan keprihatinan publik, lalu dengan hati-hati memberikan tampilan baru dan kemasan baru yang sesuai.

Jika bisnis anda mencakup penjualan langsung secara pribadi, anda dapat menjadi lebih canggih dengan secara individual melakukan presentasi kepada masing-masing pelanggan. Untuk melakukannnya, anda harus memastikan bahwa pada awalnya anda mengajukan pertanyaan yang menyelidik, menyimak baik-baik tanggapan mereka, dan mengidentifikasikan secara persis apa yang dibutuhkan dan dihargai oleh pelanggan. Dengan begitu anda dapat menyesuaikan presentasi dengan kebutuhan mereka, dengan menekankan ciri dan manfaat yang paling penting bagi mereka. Seberapa seringkah anda menyia-nyiakan kesempatan penjualan karena ngotot dengan penyajian yang tidak mencerminkan apa yang diinginkan pelanggan.


http://www.sentralweb.com

Read the rest of this entry →

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Membidik Target Market
===============
Nampaknya pasti banyak orang sudah tahu kepada SIAPA mereka akan jual produk/barang atau jasa mereka, namun BAGAIMANA cara mereka membidiknya sama sekali kurang tepat.

Jadi sewaktu saya ditanya baru-baru ini mengenai caranya saya mendapatkan pasar saya, pertama-tama saya bertanya kepada dia kepada SIAPA anda ingin menjual barang atau jasa Anda? Kemudian ia bilang ; kepada para teknisi atau insinyur software. Oke, jadi ia sudah tahu mau dikemanakan produk tsb. Kemudian ia tanya lagi; Bagaimana saya mendapatkan mereka? Tampaknya saya tidak menemukan mereka yang berminat pada produk saya.



Tampaknya cara teman saya mencari 'target market' kurang jitu. Masalahnya adalah bukan produknya namun CARAnya yang kurang tepat dan jitu.

Ribuan pebisnis di Internet juga membuat kesalahan yang sama ini. Mereka berpikir dengan mengiklankan produk/jasa mereka di ratusan search engines dan FFA links dan di newsgroups, jutaan orang akan melihatnya dan banyak dari mereka akan membeli produk/jasa mereka. Kedengarannya demikian, bukan? Tetapi kenyataannya SALAH!

Apakah Anda akan menjual mesin pemanas di padang gurun? Tentu saja tidak bukan, maka sama saja kalau kita menawarkan sesuatu dan 'target market' -nya tidak pas maka tidak akan ada yang beli dan malahan mereka kesal dan sebal. Karena itu jual dan tawarkan kepada mereka yang membutuhkan barang/jasa Anda, jadi kenapa Anda berupaya menjual ke orang yang TIDAK MEMBUTUHKAN produk/jasa Anda? Mereka percaya bahwa pemasaran via internet adalah soal Hit dan Miss (masuk dan keluar)

Untuk menjangkau 'target market' aturan strateginya adalah berikut ini:
ANDA HARUS MENJADI 'TARGET MARKET' ANDA
Apa maksudnya? Maksudnya tempatkan diri Anda seperti kastemer Anda. Contohnya adalah, Kalau Anda menjual software, Dan Anda adalah pasarnya, Anda pasti pergi ke tempat di mana ada software bukan? Artinya juga, pergilah ke tempat di mana orang-orang menjual apa yang mereka butuhkan di Internet. Memang salah satunya adalah dengan mendaftarkan situs Anda di Situs Pencari, namun saya kasih tahu Anda sejujurnya bahwa Anda dapat menghabiskan waktu Anda hanya untuk mencapaii di urutan pertama dari situs pencari tersebut. Karena itu pergilah ke tempat di mana calon prospek Anda sering berkumpul. Pengalaman saya membuktikan bahwa jika seseorang berminat akan sesuatu, pasti mereka mau menjadi bagian darinya artinya mereka mau berinteraksi dengan orang-orang lain yang memiliki minat yang sama.

Sekarang coba pikirkan sejenak : Kenapa Anda mau menerima buletin ini? Itu karena Anda berminat akan hal-hal yang berbau bisnis khususnya di Internet, jadi kalau 'target market' adalah orang-orang yang memiliki sama seperti Anda, dan Anda mengiklankannya pada buletin ini, maka Anda menjangkau orang yang tepat. (maksud saya bukan promosi buletin ini loh!)

Mungkin Anda bertanya bagaimana dengan Newsgroup, bukankah itu juga salah satu target market karena terdiri dari orang-orang yang berkepentingan yang sama? Memang benar, namun ada namunnya. Yaitu Mereka yang join di Newsgroup belum semuanya adalah orang yang memiliki kepentingan yang sama, karena ada beberapa yang suka melakukan spam newsgroup, dan mereka juga tidak membaca isi newsgroup tsb. Namun kalau buletin seperti ini, mereka yang langganan adalah orang yang tidak berkepentingan untuk melakukan spam dan mereka yang menjadi pembaca adalah orang-orang yang memang sukarela dan didasarkan atas haus akan informasi.




SALAM BISNIS* (sunny)

Read the rest of this entry →

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Membidik Target Market
===============
Nampaknya pasti banyak orang sudah tahu kepada SIAPA mereka akan jual produk/barang atau jasa mereka, namun BAGAIMANA cara mereka membidiknya sama sekali kurang tepat.

Jadi sewaktu saya ditanya baru-baru ini mengenai caranya saya mendapatkan pasar saya, pertama-tama saya bertanya kepada dia kepada SIAPA anda ingin menjual barang atau jasa Anda? Kemudian ia bilang ; kepada para teknisi atau insinyur software. Oke, jadi ia sudah tahu mau dikemanakan produk tsb. Kemudian ia tanya lagi; Bagaimana saya mendapatkan mereka? Tampaknya saya tidak menemukan mereka yang berminat pada produk saya.



Tampaknya cara teman saya mencari 'target market' kurang jitu. Masalahnya adalah bukan produknya namun CARAnya yang kurang tepat dan jitu.

Ribuan pebisnis di Internet juga membuat kesalahan yang sama ini. Mereka berpikir dengan mengiklankan produk/jasa mereka di ratusan search engines dan FFA links dan di newsgroups, jutaan orang akan melihatnya dan banyak dari mereka akan membeli produk/jasa mereka. Kedengarannya demikian, bukan? Tetapi kenyataannya SALAH!

Apakah Anda akan menjual mesin pemanas di padang gurun? Tentu saja tidak bukan, maka sama saja kalau kita menawarkan sesuatu dan 'target market' -nya tidak pas maka tidak akan ada yang beli dan malahan mereka kesal dan sebal. Karena itu jual dan tawarkan kepada mereka yang membutuhkan barang/jasa Anda, jadi kenapa Anda berupaya menjual ke orang yang TIDAK MEMBUTUHKAN produk/jasa Anda? Mereka percaya bahwa pemasaran via internet adalah soal Hit dan Miss (masuk dan keluar)

Untuk menjangkau 'target market' aturan strateginya adalah berikut ini:
ANDA HARUS MENJADI 'TARGET MARKET' ANDA
Apa maksudnya? Maksudnya tempatkan diri Anda seperti kastemer Anda. Contohnya adalah, Kalau Anda menjual software, Dan Anda adalah pasarnya, Anda pasti pergi ke tempat di mana ada software bukan? Artinya juga, pergilah ke tempat di mana orang-orang menjual apa yang mereka butuhkan di Internet. Memang salah satunya adalah dengan mendaftarkan situs Anda di Situs Pencari, namun saya kasih tahu Anda sejujurnya bahwa Anda dapat menghabiskan waktu Anda hanya untuk mencapaii di urutan pertama dari situs pencari tersebut. Karena itu pergilah ke tempat di mana calon prospek Anda sering berkumpul. Pengalaman saya membuktikan bahwa jika seseorang berminat akan sesuatu, pasti mereka mau menjadi bagian darinya artinya mereka mau berinteraksi dengan orang-orang lain yang memiliki minat yang sama.

Sekarang coba pikirkan sejenak : Kenapa Anda mau menerima buletin ini? Itu karena Anda berminat akan hal-hal yang berbau bisnis khususnya di Internet, jadi kalau 'target market' adalah orang-orang yang memiliki sama seperti Anda, dan Anda mengiklankannya pada buletin ini, maka Anda menjangkau orang yang tepat. (maksud saya bukan promosi buletin ini loh!)

Mungkin Anda bertanya bagaimana dengan Newsgroup, bukankah itu juga salah satu target market karena terdiri dari orang-orang yang berkepentingan yang sama? Memang benar, namun ada namunnya. Yaitu Mereka yang join di Newsgroup belum semuanya adalah orang yang memiliki kepentingan yang sama, karena ada beberapa yang suka melakukan spam newsgroup, dan mereka juga tidak membaca isi newsgroup tsb. Namun kalau buletin seperti ini, mereka yang langganan adalah orang yang tidak berkepentingan untuk melakukan spam dan mereka yang menjadi pembaca adalah orang-orang yang memang sukarela dan didasarkan atas haus akan informasi.



Read the rest of this entry →

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Anda mempunyai product? atau sedang memasarkan product? entah itu milik sendiri atau menjualkan product orang lain? Di sini saya akan memberikan beberapa tips bagaimana caranya meningkatkan penjualan product anda. Berikut uraiannya, mohon dibaca sampai tuntas :

Apa saja yang harus Anda perhatikan untuk meningkatkan penjualan
Anda, berikut ini saya beberkan 10 cara ;



1. Perlihatkan kepada calon customer Anda bahwa Anda begitu antusias
terhadap produk dan bisnis Anda. Jika Anda Antusias, maka mereka
pun akan antusias, karena antusias itu bersifat menular.

2. Akhiri E-mail penjualan Anda dengan kata-kata close yang mantap.
Seperti bonus tambahan, harga diskon, pengingat praktis, dan
deadline order, dan sebagainya.

3. Tentramkan Customer Anda yang melakukan komplain. Berikan jaminan refund dari uang mereka, atau berikan mereka diskon, berikan mereka bonus, berikan mereka solusinya atas masalah tsb, dsb.

4. Buat sedemikian rupa agar Customer Anda merasa tertarik terhadap bisnis
Anda sehingga mereka akan menceritakan hal itu kepada rekan-rekan
bisnis yang lain. Berikan mereka sesuatu yang gratis juga menarik
sebagai bonus, atau sejenisnya.

5. Tumbuhkan keyakinan ekstra pada prospek Anda sehingga mereka kelak
akan membeli dari Anda. Gunakan referensi yang baik dari orang-orang
yang telah menjadi kastemer Anda, sehingga mereka bisa melihat siapa
saja yang telah menjadi kastemer Anda, berikan juga jaminan atau
garansi kepada mereka, dan sebagainya.

6. Buat pada situs web Anda opt-in list sehingga pengunjung situs Anda
dapat mendaftarkan diri untuk mendapatkan e-books, software, kontest,
atau sesuatu yang gratis yang dapat ditukar dengan alamat e-mail
mereka, karena secara psikologi mereka lebih suka mendapat sesuatu
yang bagus gratis walaupun mereka sanggup membelinya.

7. Jangan lupa prinsip aturan 80-20, artinya 80% dari isi situs Anda
harus berisi informasi atau hal-hal yang disukai secara umum bagi
para pengunjung sedangkan sisanya 20 % atau kurang berisi profil
perusahaan Anda serta produk atau jasa yang Anda pasarkan.

8. Upayakan apabila Customer Anda membeli sesuatu dari Anda, mereka
mendapatkan sebagian atau sedikit dari apa yang mereka pesan hal
itu bisa dalam bentuk sesuatu yang mereka bisa dapatkan secara
online.

9. Tulis sebuah artikel ke sebuah penerbit dari suatu Newsletter online,
Dan hendaklah hal itu dalam bentuk artikel yang bersifat informasi
jangan bersifat iklan.

10. Perlihatkan kepada prospek Anda bahwa Anda adalah seorang yang pakar di bidangnya, karena hal tsb dapat meyakinkan mereka. Anda dapat
menerbitkan sebuah artikel, menulis sebuah ebook, dan sejenisnya.

Demikian 10 cara ampuh yang bila Anda terapkan, anda akan melihat nilai
penjualan Anda meningkat, dan sekaligus Anda dapat mempertahankan Custemer Anda secara tetap.



SELAMAT BERBISNIS

Read the rest of this entry →

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Bukannya kita yang mengejar uang siang, malam. Silahkan Baca Sampai Selesai.

Seorang pembicara asal Amerika Serikat hari Minggu (25/3/7) yang lalu bercerita bahwa belum lama berselang ia pulang ke Amerika sehubungan dengan berpulangnya ibundanya tercinta. Di sana ia bertemu dengan seorang teman yang sudah tiga puluh tahun tidak pernah berjumpa.

Temannya ini bekerja di sebuah perusahaan pemindahan barang. Jasa yang diberikan oleh perusahaan ini meliputi pengepakan barang-barang dan pengiriman ke alamat baru yang bisa terletak di kota atau negara bagian lain. Sang teman ternyata adalah seorang supersalesman yang memiliki omzet tertinggi di seluruh Amerika Serikat dalam industri pemindahan barang.



Pada malam penghargaan, di atas panggung sang teman berbagi pengalaman. Di antaranya terdapat kunci suksesnya. Pertama-tama, sebelum masuk ke rumah calon pelanggannya, ia berdoa terlebih dahulu meminta hikmat (kearifan) dari Tuhan.

Selanjutnya, sang teman berkata, “Orang yang pindah rumah, sering kali sedang menghadapi masalah. Mungkin karena kebangkrutan atau perceraian, sehingga suami istri masing-masing harus mencari tempat tinggal baru.” Sang teman masuk ke rumah tersebut bukan dengan tujuan utama untuk menjual jasa, melainkan untuk melayani kebutuhan orang yang sedang menghadapi masalah tersebut. Dari situ ia kemudian mendapatkan order.

Menurut saya, ini merupakan kunci sukses yang dapat diterapkan di semua bidang usaha dan pekerjaan, termasuk usaha online publishing yang sedang kita geluti. Setiap blogger pasti mengharapkan usahanya bisa mendatangkan hasil yang memuaskan.

Nah, kalau kita terapkan kunci sukses sang supersalesman di atas, maka pertama-tama kita harus berdoa terlebih dahulu untuk meminta hikmat dari Tuhan.

Selanjutnya, kita berusaha memenuhi apa yang menjadi kebutuhan para pembaca kita. Ketika membuat blog, anda tentu mempunyai gambaran siapa pembaca anda. Berusahalah untuk memenuhi kebutuhan mereka. Jangan terlalu memikirkan diri sendiri dahulu.

Dengan berbuat demikian, kita mempraktikkan apa yang disebut the Law of Attraction. Kita tidak mengejar uang, tetapi membuat uang mengejar kita. Apa bedanya kita mengejar uang dengan uang mengejar kita?

Seorang salesman yang terlalu berfokus untuk mendapatkan order dapat diibaratkan sebagai orang yang mengejar uang. Ia mungkin malah tidak disenangi oleh calon pelanggannya, sehingga ia tidak mendapatkan order. Tetapi kalau ia berfokus pada pelayanan kepada pelanggan atau pada perbaikan karakternya, maka uang akan mengejar dia. Seperti contoh supersalesman dalam cerita di atas.




(http://tipsngeblog.blogspot.com)













Read the rest of this entry →

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Di sebuah perusahaan, pemasaran merupakan hal yang sangat penting. Apalagi bergerak dalam bidang jasa atau pengadaan barang. Yang perlu diperhatikan dalam pemasaran yang targetnya adalah pelanggan, itu dibagi menjadi 2 hal, yang tidak bisa dilupakan. Kedua pasar itu adalah Capital Market dan Competency Market.

Apa yang dimaksud Capital Market dan Competency Market ini ?

Jika Commersial Market adalah tempat and bersaing untuk mendapatkan pelanggan, maka Capital Market adalah pasar mendapatkan pesaing untuk mendapatkan modal bagi perusahaan anda. Sedangkan, Competency Market adalah pasar tempat anda bersaing untuk memperoleh karyawan yang berkwalitas bagi perusahaan anda. Karena itu, sebaiknya perusahaan anda mempunyai Stakeholder utama. Pertama, tentu saja pelanggan yang menggunakan product atau jasa yang anda tawarkan.



Kedua, pemegang saham yang menanam modalnya ke perusahaan anda. Ketiga, karyawan anda sendiri.

Selain "menjual" perusahaan anda kepada Stakeholder pertama dan kedua, anda juga harus menjual kepada keryawan anda. Inilah yang dinamakan "Selling the Brand Inside".


Seperti contoh salah satu televisi Filipina.
Kita sepakat bahwa sebuah stasiun televisi pasti mempunyai pesaing dan pasarnya pun ada yaitu berjuta-juta mata memandang. Dalam ceritanya Bapak Hermawan Kertajaya, di sana ada suasana yang unik. Yang mana di dalam stasiun TV, terpajang 4 monitor yang memungkinkan seorang karyawn masuk pasti melihatnya.
Dua monitor menayangkan siaran TV itu sendiri, sedangkan 2 monitor lainnya menayangkan siaran TV lain, yang merupakan pesaingnya.

Sebuah fenomena yang aneh.

Setiap karyawan masuk ruangan langsung dihadapkan 2 monitor pesaing tersebut. Dan terlihat sekali rating dari masing-masing. Memang rating itu sengaja dipanatau terus menerus agar karyawan bisa mengetahui hasil keja mereka terhadap pesaingnya.

Karena dipacu persaingan inilah, semangat karyawan bekerja meninggi.

Nah,...melihat dari cerita itu, maka seorang karyawan akan terus melakukan persaingan. Mereka akan sadar bahwa untuk bisa melakukan itu, harus dimulai dari dalam. Karena itu, mereka mulai dengan menyemangati, memotivasi karyawan-karyawan lainnya.

Apapun bentuknya, "menjual" kepada karywan itu memang harus anda lakukan, bagaimanapun merekalah yang akan "menjual" kepada pelanggan anda.



Sumber Dari Buku,
Seri 9 Elemen Marketing by Hermawan Kertajaya.


Read the rest of this entry →

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Assalamu'alaikum, Wr. Wb

Salam sejahtera semua,..
Bagaimana kabar hari ini kawan...? Semoga baik-baik aja.

Saya hanyalah manusia biasa, salah dan lupa jelas ada. Untuk itu, saya mengharap kritik dan saran demi kemajuan blog ini selanjutnya.

Silahkan kawan-kawan untuk mengisi Komentar di bawah ini :

Read the rest of this entry →

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 



IKLAN PREMIUM
-------------- Software Kitab Kuning

Mau software kitab KUNING?? Download aja di www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi Ribuan KITAB KLASIK maupun kontemporer. atau jika anda kesulitan download, Pesan aja, hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia berupa DVD.

Software Kitab Kuning, KLIK

====================================

JAMU KUAT ALAMI, PRIA PERKASA HERBAL KLIK SEGERA

Komentar

LINK BISNIS

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

===========================

SMS CENTER SEKOLAH

Download Gratis : Tutorial Software SMS Center Sekolah ==================================== Produk Software SMS Gateway Fitur dan harga Software Server SMS Bisnis

Share/Save/Bookmark

Bookmark and Share