Belajar Internet Marketing, Belajar Bisnis Marketing Online, Belajar Bisnis Internet

Strategi Internet Marketing Belajar Internet Marketing, Belajar Bisnis Marketing Online, Belajar Bisnis Internet I Sistem Pemasaran Online I Belajar Menulis I Bisnis Internet Gratis

Silahkan Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Baru Seputar Dunia Marketing:

blogspot statistics

===========================

.

Categories

Negara Pengunjung

Followers Marketing

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat HERBAL PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Ok... Sobat, sudah lama nih gak memposting. Bukan karena ikut kampanye Capres, tapi emang lagi ada masalah sedikit, (tidak saya buka di sini, heee..hee...).

Langsung ke pembahasan tema.
Menguasai Diri untuk Memaksimalkan Marketing merupakan langkah awal untuk membranding, mengasah diri agar tidak loyo. Bukan loyo dalam artian fisik saja, namun loyo dalam segala bidang. Bisa karena lemahnya produk yang akan kita pasarkan.

Oleh karena itu, mulailah Take Action saja. Apa maksudnya? Action itu merupakan sebuah tindakan, perbuatan. Jika kita hanya diam saja, ya apa yang akan kita pasarkan dengan harapan mampu mendapatkan keuntungan yang banyak, akan sia-sia.

Sedikit saya akan membahas Marketing diri itu seperti apa.
Begini, pernyataan awal saya akan mengulas tentang Tindakan atau Action. Memang diluar sana lagi gencar-gencarnya merayu google untuk memenangkan keyword Stop dreaming and Start Action. Seperti Blog ini.
Ini mumpung lagi haus-hausnya orang mencari Kata kunci Action, lebih baik kita lakukan saja Action tersebut.

Untuk merubah diri, pertama haruslah Bangun dari tidur. Jadi, bila anda mempunyai keinginan, jangan hanya dipendam saja. Ubahlah dirimu dengan perbuatan. Sekecil apapun tindakan itu, pasti akan membuahkan hasil pula.

Kedua, beri diri anda Rangsangan agar marketing anda nantinya maksimal. Contoh, anda memasarkan marketing produk orang lain. Lihatlah apakah ada Fee-nya terhadap kita. Bila ada, itu bisa memotivasi kita untuk bertindak.

Kemudian, wujudkanlah dengan gebrakan. Gebraklah pasar dengan sesuatu yang bombastis. Kenapa..??
Seperti yang pernah dilakukan pak Tung, beliau me-marketingkan Bukunya dengan adegan yang bombastis, salah satu contoh yaitu, membawa buku dengan mengendarai kuda keliling kota. Pasti khan semua orang menyaksikan dia. Bahkan channel TV-pun meliput. Karena apa? Karena sebelumnya belum ada. Dan itu sesuatu hal yang masih langka.

Itu akan bisa membawa kita menuju langkah sukses. Sukses bukan berarti materi saja, bisa berarti sukses karena kita bisa Action, Bertindak, berbuat.

Selamat mencoba. tetap semangat dan jangan lupa untuk Action saat ini juga.




Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Related Posts by Categories



2 komentar

  1. Anonim  

    hi Sobat Salam kenal,
    Rupanya anda adalah penganggum Tung Dasem , aku pun juga kagum pada tulisan2 beliau, karena aku sangat suka dengan namanya Marketing.
    Sedikit sharing, apa yg dilakukan oleh Pak Tung Dasem dalam mempromosikan dirinya dalam bentuk yg tidak biasa , itu adalah KONSEP DASAR dari TEORI Marketing yg sering sekali bahkan ditekankan oleh Pakar Marketing Indonesia Bp.Hermawan K. yaitu ' DIFRERENSIAL CONCEPT ' yg mana kita harus tampil beda didalam memarketingkan apapun untuk bisa mendapat untung yg lebih banyak dan juga omset yg banyak.
    Saya senang membaca banyak artikel di Blog anda,terima kasih , bila berkenan kita bisa berhub via email saya berikut ini ;
    jos_ppd@yahoo.co.id
    thanks again and gbu

  2. Gadged  

    benar sekali ..jadi termotivasi saya

Posting Komentar



IKLAN PREMIUM
-------------- Software Kitab Kuning

Mau software kitab KUNING?? Download aja di www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi Ribuan KITAB KLASIK maupun kontemporer. atau jika anda kesulitan download, Pesan aja, hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia berupa DVD.

Software Kitab Kuning, KLIK

====================================

JAMU KUAT ALAMI, PRIA PERKASA HERBAL KLIK SEGERA

Komentar

LINK BISNIS

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

===========================

SMS CENTER SEKOLAH

Download Gratis : Tutorial Software SMS Center Sekolah ==================================== Produk Software SMS Gateway Fitur dan harga Software Server SMS Bisnis

Share/Save/Bookmark

Bookmark and Share