Belajar Internet Marketing, Belajar Bisnis Marketing Online, Belajar Bisnis Internet

Strategi Internet Marketing Belajar Internet Marketing, Belajar Bisnis Marketing Online, Belajar Bisnis Internet I Sistem Pemasaran Online I Belajar Menulis I Bisnis Internet Gratis

Silahkan Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Baru Seputar Dunia Marketing:

blogspot statistics

===========================

.

Categories

Negara Pengunjung

Followers Marketing

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat HERBAL PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

10 Cara Meningkatkan Penjualan

Apa saja yang harus Anda perhatikan untuk meningkatkan penjualan
Anda, berikut ini kami beberkan 10 cara ;

1. Perlihatkan kepada calon customer Anda bahwa Anda begitu antusias
terhadap produk dan bisnis Anda. Jika Anda Antusias, maka mereka
pun akan antusias, karena antusias itu bersifat menular.

2. Akhiri E-mail penjualan Anda dengan kata-kata close yang mantap.
Seperti bonus tambahan, harga diskon, pengingat praktis, dan
deadline order, dsb.

3. Tenteramkan kastemer Anda yang melakukan komplain. Berikan jaminan refund dari uang mereka, atau berikan mereka diskon, berikan mereka bonus, berikan mereka solusinya atas masalah tsb, dsb.

4. Buat sedemikian rupa agar kastemer Anda merasa tertarik thp bisnis
Anda sehingga mereka akan menceritakan hal itu kepada rekan-rekan
bisnis yang lain. Berikan mereka sesuatu yang gratis juga menarik
sebagai bonus, atau sejenisnya.

5. Tumbuhkan keyakinan ekstra pada prospek Anda sehingga mereka kelak
akan membeli dari Anda. Gunakan referensi yang baik dari orang-orang
yang telah menjadi kastemer Anda, sehingga mereka bisa melihat siapa
saja yang telah menjadi kastemer Anda, berikan juga jaminan atau
garansi kepada mereka, dan sebagainya.

6. Buat pada situs web Anda opt-in list sehingga pengunjung situs Anda
dapat mendaftarkan diri untuk mendapatkan e-books, software, kontest,
atau sesuatu yang gratis yang dapat ditukar dengan alamat e-mail
mereka, karena secara psikologi mereka lebih suka mendapat sesuatu
yang bagus gratis walaupun mereka sanggup membelinya.

7. Jangan lupa prinsip aturan 80-20, artinya 80% dari isi situs Anda
harus berisi informasi atau hal-hal yang disukai secara umum bagi
para pengunjung sedangkan sisanya 20 % atau kurang berisi profil
perusahaan Anda serta produk atau jasa yang Anda pasarkan.

8. Upayakan apabila kastemer Anda membeli sesuatu dari Anda, mereka
mendapatkan sebagian atau sedikit dari apa yang mereka pesan hal
itu bisa dalam bentuk sesuatu yang mereka bisa dapatkan secara
online.

9. Tulis sebuah artikel ke sebuah penerbit dari suatu newsletter online,
Dan hendaklah hal itu dalam bentuk artikel yang bersifat informasi
jangan bersifat iklan.

10. Perlihatkan kepada prospek Anda bahwa Anda adalah seorang yang pakar di bidangnya, karena hal tsb dapat meyakinkan mereka. Anda dapat
menerbitkan sebuah artikel, menulis sebuah ebook, dan sejenisnya.

Demikian 10 cara ampuh yang bila Anda terapkan, anda akan melihat nilai
penjualan Anda meningkat, dan sekaligus Anda dapat mempertahankan kastemer Anda secara tetap.


sentralweb.com





Nb. Ikuti Bisnis Yang Sedang Booming saat ini dan ke depan! Produknya mudah laku di pasaran! Segera gabung sekarang juga, dan jangan lupa, Semua yang gabung bersama saya, akan saya bantu Promosi Lewat Internet. Hubungi saya di nomor HP Pribadi saya. Segera menuju Websitenya langsung di sini : Peluang Usaha

Read the rest of this entry →

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Promosi Website Anda pada Search Engine Melalui Natural Listing
Pada matri kali ini, saya akan memberikan penjelasan, bagaimana caranya agar web/blog kita masuk pada Search Engine. Gunanya untuk apa? Yaitu untuk mempermudah agar web/blog kita terindek oleh mesin pencari.. Sehingga pengunjung pun akan mudah mengetahui dan mengeklik web/blog kita. Dan juga memperlancar Bisnis Internet Kita, sekaligus Marketing kita ke konsumen atau pengguna product yang kita pasarkan, akan mudah diketahui oleh pasar.

Natural Listing adalah Anda mendaftarkan website Anda pada search engine untuk diindex dalam database search engine tersebut agar bisa ditampilkan pada hasil pencarian melalui search engine tersebut. Dalam melakukan natural listing, ada beberapa search engine utama yang perlu Anda daftarkan antara lain:

Google http://www.google.com/addurl
Yahoo http://search.yahoo.com/info/submit.html
MSN http://beta.search.msn.com/docs/submit.aspx
Dmoz http://www.dmoz.org/add.html

Anda perlu mendaftarkan website bisnis internet Anda pada keempat search engine utama diatas, selain itu Anda bisa mendaftarkan website Anda pada search engine lainnya.

Atau menggunakan jasa pendaftaran website / “URL Submission” seperti:
http://www.submitexpress.com/submit.html
http://www.addme.com
http://www.addpro.com
http://www.freewebsubmission .com

Tujuannya adalah agar website bisnis Anda dimunculkan pada search engine setiap orang mengetikan kata kunci pencarian yang sesuai dengan jenis bisnis Anda.

Tips Singkat untuk mendapatkan posisi tinggi pada search engine adalah
- Membuat Title, Metatags, dan Description yang sesuai dengan jenis bisnis Anda dan memuat kata kunci.
- Membuat isi website yang kaya akan kata kunci sesuai dengan jenis bisnis Anda
- Membuat Back Link sebanyak-banyaknya dari website bisnis lainnya yang sama jenisnya atau website bisnis yang menyediakan produk pelengkap untuk bisnis Anda.

Selamat Berbisnis
Admin Ilmu-Marketing*
=================

Read the rest of this entry →

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Tips Berwirausaha bagi Pemula
Jangan takut gagal ketika baru saja memulai usaha. Yang penting pede, dan teruslah bermimpi!

Mengapa kini banyak orang mulai memilih membuka usaha sendiri? Tentu banyak sekali alasan yang melatarbelakanginya. Salah satunya faktor kebutuhan yang makin meningkat, seiring kenaikan harga di segala bidang.

Kendati demikian, menurut Fauziah Arsiyanti, SE. MM. Dip IFP, Adviser Personal Financial Services dari FirstPrincipal Fiancial, keinginan berwirausaha ini tak hanya dilatarbelakangi faktor ekonomi saja. "Mereka yang hidup berkecukupan pun mau berwirausaha karena ingin mengaktualisasikan diri, tanpa perlu meninggalkan keluarga dengan bekerja di luar rumah," ujar perempuan yang kerap disapa Zizi ini.

Misalnya, seorang perempuan yang sudah lama bekerja kantoran, merasa kariernya tak berkembang, dan ia pun bosan jika tinggal di rumah hanya mengurus anak saja. Nah, dengan berwirausaha, "Ia jadi makin terbuka, pintar mengatur uang, bisa mencari target pasar, tahu cara berpromosi, bahkan membuat produknya sendiri.Ia jadi lebih berkembang dari sebelumnya."

DARI HOBI JADI BISNIS
Akan tetapi, Zizi menambahkan, bisa saja seseorang berkarier bagus, namun ia membutuhkan tantangan lain di luar rutinitasnya, lalu memutuskan berwirausaha. "Dengan bekerja kantoran, ia memiliki net working yang baik. Hal ini bisa menjadi modal ketika memutuskan berwirausaha, sehingga ia punya banyak klien."

Faktor lain yang juga kerap dijadikan alasan berwirausaha, yaitu hobi. "Banyak orang merasa menemukan kepuasan batin dengan berwirausaha yang didasari hobinya." Di samping itu, faktor anak pun biasanya menjadi alasan para perempuan memutuskan berwirausaha. Namun, Zizi mengingatkan, meski anak dapat diasuh sendiri, tetap harus fokus dengan usahanya agar semua dapat berjalan lancar.

Lalu, usaha apa saja yang dapat dilakukan di rumah? Menurut Zizi, berbagai usaha dapat dilakukan. Membuka les privat, salon, spa, pijat dan aromaterapi, menerima jahitan, membuka butik, kantin, katering, dan membuat kue, bahkan membuat website atau blog. Berikut tips dari Zizi, yang harus diperhatikan ketika akan memulai usaha bagi para pemula:

1. Miliki Mimpi!
Bermimpilah jadi pengusaha sukses, punya uang banyak, bisa liburan ke luar negeri dan tempat-tempat eksoktis, atau tak perlu memikirkan pekerjaan lagi karena sudah punya banyak uang. Lalu bayangkan, dari mana uang itu bisa mengalir ke rekening Anda, atau dari usaha apa agar bisa sukses. Apakah akan jadi pengusaha restoran, garmen, atau lainnya? Bayangkan secara jelas, dan sedetail mungkin. Semua kesuksesan berdasar dari mimpi. Jadi, jangan takut berkhayal atau bermimpi.

2. Obesi dan Hobi
Apa, sih, hobi Anda? Memasak, menjahit, atau mengajar anak-anak? Nah, Anda harus bisa menjalankannya dengan hati. Jadi, yang Anda lakukan memiliki jiwa, nyawa, dan nilai. Semua yang dilakukan dengan hati, pasti akan lebih lancar dijalankan.

3. Lihat Kenyataan
Setelah berkhayal, kembalilah ke realita. Kepala boleh di langit, tetapi kaki harus tetap menjejak bumi. Mulailah dari yang Anda punya, dan jangan membandingkan dengan milik orang lain. Jika mampu memasak dan hasilnya disenangi orang rumah, Anda berbakat membuka katering. Atau, sabar melatih anak, mampu dan terlatih mencarikan solusi bagi anak-anak yang kurang fokus belajar? Jadilah guru les dan pembimbing.

4. Buat Rencana Bertahap
Mulailah membuat rencana bertahap. Buatlah kondisi dari nol dengan satu syarat, selalu melihat ke depan. Misalnya, tak punya uang tapi punya modal kemampuan. Jika punya uang Rp 500 ribu dan pintar masak, apa yang akan dilakukan agar bisa menghasilkan lebih. Lakukan bertahap, perlahan, sesuai kemampuan. Jika dilakukan dengan benar, lambat laun keuntungan akan mengikuti Anda.

5. Susun Berbagai Rencana
Ketika usaha mulai berjalan, jangan hanya memiliki satu rencana saja. Buat juga rencana B, C, atau D. Misalnya, setelah membuka warung tapi sepi pengunjung, mulailah berpikir kreatif dan jalankan rencana B. Jangan menunggu orang datang, tapi harus menjemput bola dan tawarkan kemudahan lain. Misalnya, memberi pelayanan delivery service. Jika rencana B ternyata belum berhasil, jalankan rencana C, dan seterusnya.

6. Buat Anggaran
Jika usaha sudah berjalan, buat anggaran pengeluaran dan pemasukan dengan rapi. Pisahkan antara pemasukan dan pengeluaran dari gaji suami atau istri untuk biaya sehari-hari, dengan hasil usaha. Sebaiknya, uang dipecah ke dalam dua rekening bank, dan jangan masuk ke dompet, agar tidak boros dan mudah melihat laba yang didapat.
Jika tak membuat anggaran dan hanya tambal sulam, Anda tak akan bisa melihat laba yang diraih. Yang ada, Anda justru tidak tahu apakah usahanya sukses atau gagal. Dengan membuat anggaran yang tepat, kesalahan yang muncul akan bisa dicari penyebabnya, dan dapat segera diperbaiki.

Sumber :Noverita K. Waldan
Baca Juga Artikel Sebelumnya :
Strategi Pemasaran Dalam Perspektif Bisnis

Perumpamaan Marketing Dengan Gadis Cantik


Read the rest of this entry →

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Strategi Pemasaran dalam Perspektif Bisnis

Strategi pemasaran yang bisa digunakan untuk menjual product bisnis Anda :

Penjualan Konvensional
Penjualan yang biasa terjadi di mana setiap tangan (reseller) akan meraih untung dari product yang dijual. Contohnya adalah product yang dijual di toko-toko atau supermarket.

Konsinyasi
Sering digunakan banyak penjual atau perusahaan atau yang disebut dengan istilah titip jual. Perusahaan menitipjualkan product mereka kepada reseller. Contohnya adalah buku-buku di toko buku yang besar, atau warung makan yang besar.

Direst Selling
Merupakan strategi penjualan untuk memasarkan product langsung kepada konsumen, tidak lagi melewati tangan per tangan. Contohnya penawaran kartu kredit, asuransi, membership card, product bank dan sebagainya.

Telemarketing
Berarti jualan jarak jauh, biasanya menitikberatkan kepada penjualan melalui suara. Contohnya bank penerbit kartu kredit ataupun perusahaan computer yang besar.

Member Get Member (MGM)
Strategi yang memanfaatkan konsumen yang ada untuk meraih konsumen baru. Hampir semua penerbit atau perusahan telepon pernah menggunakan trik ini.

Cross Selling
Berarti menjual product lain kepada konsumen yang sama secara langsung. Hampir sama seperti MGM, yang lebih berfokus kepada konsumen.

Take One Boxes
Merupakan strategi penjualan yang sederhana, namun sangat efektif, karena metode ini selalu standby setiap saat dan biayanya kecil. Contohnya dalam penawaran kartu kredit, membership, dan property dengan menyebar brosur dan form aplikasi.

TV Shopping
Berarti penjualan melalui televisi. Contohnya di Indonesia, ada DRTV atau media TV shopping lainnya.

Mail Order
Merupakan penjualan yang dilakukan melalui pos atau kiriman surat. Contohnya adalah penjualan product asesoris, asesoris kecantikan, dan lain-lain.

Telepon Shopping
Tidak ada tenaga pemasar langsung seperti di telemarketing, yang ada hanya tenaga penjual yang menerima telepon. Hampir mirip dengan mail order, hanya saja pembayaran telepon shopping melalui cash, transfer atau kartu kredit setelah barang diterima.

Company Referral
Strategi yang memanfaatkan perusahaan lain yang produknya berbeda, namun masih ada kaitannya product yang akan dipasarkan dari perusahaan Anda. Contohnya toko computer yang menawarkan jasa ISP (Internet Service Provider).

Multi Level Marketing (MLM)
Banyak tips untuk menjalankan strategi MLM. Namun, yang terpenting, jika sudah mengikuti satu jaringan MLM, maka ada larangan untuk tidak mengikuti MLM lainnya.

E-Commerce
Strategi penjualan melalui Internet, walau tanpa product yang ditawarkan sekalipun. Contohnya beritanet.com, andipublisher.com, dan sebagainya.

Program Afiliasi
Merupakan program penjualan yang memasang banner iklan situs perusahaan ke perusahaan lainnya. Program afiliasi ini juga disebut company referral era dunia maya.

Viral Marketing
Merupakan gabungan dari program pemasaran jaringan dan Internet. Pemasaran yang dimaksud bukan MLM, bukan sekedar e-commerce, dan dilaksanakan secara offline dan online.

BeritaNet.com

Jangan Ketinggalan Artikel Sebelumnya :
Cara Membidik Pasar
Mengoptimalkan Pelanggan

Jadikan Uang Yang Mengejar Anda

Ngeblog Dapat Duit



Read the rest of this entry →

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Jika anda berada di sebuah pesta bersama istri anda dan bertemu
dengan seorang gadis cantik. Kemudian anda menghampiri gadis itu dan
berkata, "Aku adalah orang kaya dan Lihatlah itu istri saya (sambil
menunjuk kearah istri anda)"lalu anda mulai merayu,"Jadilah
selingkuhanku" Itu adalah CROSS SELLING.

Apakah Marketing Itu?
Jika anda melihat seorang gadis cantik di sebuah pesta lalu anda
menghampirinya dan berkata, "Aku adalah orang kaya.. menikahlah
denganku." Itu adalah DIRECT MARKETING.

Jika anda berada di sebuah pesta dengan kawan-kawan anda dan bertemu
dengan seorang gadis cantik. Salah seorang kawan anda menghampiri
gadisitu dan berkata, "Lihatlah pria itu (sambil menunjuk anda).. Ia
sangat kaya, menikahlah dengannya." Itu adalah ADVERTISING.

Anda melihat seorang gadis cantik di sebuah pesta lalu anda
menghampiri dan meminta nomor telponnya. Keesokan harinya anda
menelponnya dan mengatakan, "Hi .. aku sangat kaya, menikahlah
denganku." Itu adalah TELEMARKETING.

Anda tengah berada d sebuah pesta dan melihat seorang gadis cantik.
Anda membetulkan dasi, berjalan ke arahnya dan menawarkan minum. Anda
membukakan pintu untuknya saat mengantar pulang dan berkata, "Aku
sangat kaya, maukah kau menikah denganku?" Itu adalah PUBLIC
RELATIONS.

Anda tengah berada di sebuah pesta dan melihat seorang gadis cantik.
Ia berjalan ke arah anda dan mulai merayu, "Kau sangat kaya rupanya."
Itu adalah BRAND RECOGNITION.

Anda berada di sebuah pesta dan melihat seorang gadis cantik. Anda
mendekatinya dan berkata, "Aku sangat kaya, menikahlah denganku."
Lalu ia menampar muka anda, itu adalah CUSTOMER FEEDBACK.

Anda berada di sebuah pesta dan melihat seorang gadis cantik. Anda
mendekatinya dan berkata, "Aku sangat kaya, tidurlah denganku." Lalu
ia berhubungan badan denganmu, itu adalah MARKET PENETRATION.

Sumber : www.mail-archive.com

Read the rest of this entry →

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Dalam dunia bisnis, pelanggan utama sudah seharusnya mendapat perlakuan yang istimewa, karena merekalah penyumbang terbesar terhadap omzet dan profit perusahaan. Inilah yang saya sebut Buah Emas dari pohon bisnis anda. Mereka layak mendapatkan harga yang lebih murah, diskon yang lebih besar, bonus tambahan dan sebagainya. Sedangkan pelanggan yang kontribusinya kecil, tetap harus diperhatikan, tetapi tentunya perlakuan ke mereka tidak se-istimewa pelanggan utama kita.

Pertanyaannya, apakah anda mengetahui siapa pelanggan utama anda? Sudahkah anda meng – ABCDE – kan pelanggan anda? Bagaimana mengklasifikasikann ya?

Anda bisa mengklasifikan pelanggan anda dari segi omzet atau profit. Dari semua pelanggan anda, datalah omzet atau profit yang anda dapatkan dari mereka. Kemudian urutkanlah pelanggan anda dari yang omzet/profitnya terbesar sampai dengan yang terkecil.

Semua pelanggan yang menyumbang s/d 80% dari omzet atau profit anda dapat dikategorikan sebagai pelanggan kategori A.

Semua pelanggan yang menyumbang 15% selanjutnya dari omzet atau profit anda dapat dikategorikan sebagai pelanggan kategori B.

Semua pelanggan yang menyumbang sisa 5% dari omzet atau profit anda dapat dikategorikan sebagai pelanggan kategori C.

Semua pelanggan yang ada di database anda, tetapi belum menyumbangkan omzet atau profit bagi anda, dapat dikategorikan sebagai pelanggan kategori D.

Semua pelanggan yang ada di database anda, belum menyumbangkan omzet atau profit, tetapi anda harus mengeluarkan uang untuk menjaga relationship, mereka semua dapat dikategorikan sebagai pelanggan kategori E.

Jika sudah memiliki datanya, sekarang tinggal membuat program yang berbeda untuk masing-masing kategori pelanggan. Mereka yang masuk ke kategori A, tentunya harus diperlakukan istimewa, karena merekalah penyumbang 80% dari omzet atau profit anda. Merekalah yang harus anda jaga, perhatikan, bina hubungan baik, dsb. Jika mereka sampai pergi, maka omzet atau profit anda pastilah terganggu. Tetapi kalau yang pergi adalah yang termasuk dalam kategori C,D atau E, maka tidak akan mempengaruhi bisnis anda secara signifikan.

Jika anda tidak bisa mengklasifikasikan pelanggan anda, berarti anda belum menjalankan database marketing. Anda perlu mendata terlebih dahulu semua pelanggan anda, sebelum bisa melakukan teknik ABCDE ini.




Read the rest of this entry →

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Kali ini kita akan membahas bagaimana kita mencari ide yang dapat dijadikan tulisan.

Sebelumnya, jangan ngeres ya, perkosa di sini bermakna luas.

Mencari Ide bisa jadi kegiatan paling menyebalkan atau malah menyenangkan. Menyebalkan jika dah cari jungkir balik, tapi belum dapat juga. Menyenangkan jika baru saja imajinasi mengembara, ide langsung dapet, apalagi idenya cemerlang.

Mencari ide itu gampang-gampang susah. Ya begitulah.
Sebetulnya ada cara buat cari ide nggak? Yang pasti harus meng-optimalkan seluruh indra kita.
Kalo secara teori ada nggak? Saya belum pernah baca, tapi paling tidak ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mencari ide.

Apa saja?


Untuk mencari ide, biasanya dilakukan penulis yang sudah terbiasa dan sudah banyak tulisannya. Dia cukup melakukan ritualnya untuk memetik idenya saja, sudah pasti dapat ide.

Ritual ini misalnya dengerin musik kesukaannya sambil minum teh, coklat, atau Ngopi hangat dan duduk di depan laptop. Pasti ada saja ide yg lewat di kepalanya.
Ada juga ritual mencari ide di Warkop (warung kopi), ini yang menurut saya paling lumayan efektif. Sebab sambil nyantai minum kopi, ide-ide berkeliaran dimana-mana. terus bagaimana Anda menangkapnya.

Ada juga mencari ide dengan mengoptimalkan seluruh indra kita. Misalnya dengan cara membaca, liat film, ngobrol, jalan ke mall, jalan ke gunung, jalan ke pantai, dan sebagainya.

Cara seperti itu sangat efektif, dan dijamin, sekali jalan, banyak ide yang didapat.

Ada cara lain?
Mmmmm … ada, kita bisa mengutip ide dari tokoh yang kita bayangkan, bisa mengutip ide dari tokoh tersebut. Bisa juga mengolah ide dari ending cerita yang kita temukan. Dari unsur-unsur dalam cerita ini saja sudah banyak ide yang bisa kita dapatkan, lho.

Satu lagi, dengan mendengarkan tokoh berbicara yang anda anggap kharismatik. Caranya gimana? Begini, semisal tokoh yang anda idolakan berbicara, dengarkan, lalu resapi, terus masukkan apa yang ia sampaikan ke dalam tulisan. Kemudian, ungkapkan dengan bahasa anda sendiri.

Iya, jadi, tidak ada alasan lagi kan, untuk merasa kesulitan mencari ide.

cukup itu dulu tips kita kali ini. Lain kali kita sambung. Ayo mulailah Go-Go.... Perkosa ide-ide, yang berkeliaran di sekitar anda.
Oke...

SELAMAT MENCOBA

*Tulisan ini sudah saya kupas di penaruncing.

Read the rest of this entry →

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 



IKLAN PREMIUM
-------------- Software Kitab Kuning

Mau software kitab KUNING?? Download aja di www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi Ribuan KITAB KLASIK maupun kontemporer. atau jika anda kesulitan download, Pesan aja, hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia berupa DVD.

Software Kitab Kuning, KLIK

====================================

JAMU KUAT ALAMI, PRIA PERKASA HERBAL KLIK SEGERA

Komentar

LINK BISNIS

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

===========================

SMS CENTER SEKOLAH

Download Gratis : Tutorial Software SMS Center Sekolah ==================================== Produk Software SMS Gateway Fitur dan harga Software Server SMS Bisnis

Share/Save/Bookmark

Bookmark and Share