Belajar Internet Marketing, Belajar Bisnis Marketing Online, Belajar Bisnis Internet

Strategi Internet Marketing Belajar Internet Marketing, Belajar Bisnis Marketing Online, Belajar Bisnis Internet I Sistem Pemasaran Online I Belajar Menulis I Bisnis Internet Gratis

Silahkan Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Baru Seputar Dunia Marketing:

blogspot statistics

===========================

.

Categories

Negara Pengunjung

Followers Marketing

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat HERBAL PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Stop dreaming start action yang belakangan ini ramai di ikuti oleh banyak orang khususnya dari kalangan blogger dan penggemar SEO yang dikonteskan langsung oleh Bapak Joko Susilo bukanlah sekedar kontes untuk mendapatkan hadiah semata, melainkan lebih dari sekedar itu.

Banyak sudah pola pikir orang yang terkelabuhi dengan paradigma kontes "Stop Dreaming Start Action" dengan hanya mengejar-ngejar hadian yang di janjikan yang memang sangat menggiurkan.

Tapi jika mau mencermati dari sudut yang lebih jauh dan lebih luas, maka kita akan mendapatkan pelajaran yang lebih berharga ketimbang itu semua. Berikut diantaranya:

# Pentingnya Sebuah Mindset (pola pikir) Yang Benar Dalam Semua Urusan

Pola pikir adalah aset yang sangat berharga dalam semua sendi kehidupan. Orang bisa sukses menjalalani apapun karena ia telah mampu mengelola pola pikirnya dengan baik tak terkecusli dalam kegiatan internet marketing.

"Lalu bagaimana mengelola pola pikir dengan baik itu ?"

Banyak sekali cara mengelola pola pikir agar menjadi aset yang berharga bagi kita, namun kebanyakan seringkali kita melanggarnya meskipun sebenarnya ilmu ini sangat sedehana.

Dan ilmu pola pikir ini sudah dibuktikan dan dicontohkan oleh nenek-nenek moyang kita, seperti: rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan mendapatkannya dan lain sebagainya.

Semua uangkapan-uangkapan diatas tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita, namun kebanyakan kita banyak melanggar aturan tersebut, sehingga ketika aturan-aturan diatas banyak kita langgar..banyak pula aset-aset kita yang menghilang begitu saja.

Aset itu banyak sekali macamnya. Misal, kita menerapkan ilmu "rajin pangkal pandai", maka dengan mengamalkan ilmunya kita bisa menjadi pandai. Sebailknya jika kita melanggarnya dengan bermalas-malasan tentu saja kita akan mendapat balasannya juga alias (maaf) "bodoh" .


Seiring dengan adanya kontes dan kampanye "Stop Dreaming Start Action" ini, diharapkan orang sudah tidak hanya bermimpi lagi dalam angan-angan yang di harapkannya, melainkan juga di tindaklanjuti dengan sebuah perbuatan yang nyata.

# Networking + Branding (Relasi+Citra)

Banyak orang mengatakan banyak teman banyak rezeki, Ungkapan ini banyak benarnya. dengan mengikuti kontes stop dreaming start action, akan banyak orang yang mengenal kita, lebih-lebih situs kita dihalaman terdepan khusunya di TOP 10 Google , pastinya mereka akan mengunjungi situs kita, bahkan sekaligus membranding diri bahwa kita memang yang terbaik di event ini.

Itu artinya apa ?

Orang mulai percaya dengan kredebilitas kita dan dipastikan terangkat, dengan begitu akan semakin mudah bagi kita khususnya di bisnis internet dalam menjual produk apapun karena mereka sudah mengetahui kita dari apa yang kita tampilkan di kontes ini. Apalagi ditunjang dengan artikel yang menarik dalam konters tersebut.

Boleh dikatakan bahwa hadiah yang akan kita terima jika menang dengan Brand yang akan kita dapatkan bisa mengungguli besar hadiah tersebut.

# Learning To Doing (Belajar Sambil Berbuat)


Stop dreaming start action bisa saja menjadi kontes bagi kita semua untuk mengasah kemampuan kita, khusunya ilmu SEO yang selama ini kita pelajari.

Jika biasanya kita belajar SEO sendiri tanpa sepengetahuan lawan kita, maka adanya kontes "stop dreaming start action" ini membuat lawan kita tahu kalau kita sedang bersaing dengannya dengan begitu mereka tentunya juga melakukan persiapan yang tak kalah matangnya dengan kita.

Tapi ingat !, tetap bersaing dengan cara sehat dan sportif. Meskipun mereka rival, tapi sebenarnya mereka adalah kawan kita juga

# Evaluasi

Dari sini kita juga bisa mengevaluasi sejauh mana kemampuan dan pembelaran SEO yang selama ini kita pelajari berhasil. Jika biasanya kita menang di keyword tertentu, di kontes "Stop dreaming start action" belum tentu kita melakukannya yang sama atau boleh jadi orang lain yang akan memenangkannya.

Dari sini kita bisa melihat bahwa kemampuan SEO kita belum teruji benar dan itu membuat kita harus banyak belajar lagi sehingga semakin menambah jam terbang kemampuan SEO kita

Baiklah mungkin cukup diatas saja uraian yang bisa saya berikan, jika mau menambahkan saya persilahkan

Umar Hadi
www.kuncimarketing.com


Pasang Iklan Tanpa Ngetik Kode, GRATIS : Klik Disini dan Klik Sini

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Related Posts by Categories



1 komentar

  1. Putra Perdhana  

    Semakin banyak yang ikutan kontes ini semakin seru, selamat berjuang ya om, semoga sukses :)

Posting Komentar



IKLAN PREMIUM
-------------- Software Kitab Kuning

Mau software kitab KUNING?? Download aja di www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi Ribuan KITAB KLASIK maupun kontemporer. atau jika anda kesulitan download, Pesan aja, hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia berupa DVD.

Software Kitab Kuning, KLIK

====================================

JAMU KUAT ALAMI, PRIA PERKASA HERBAL KLIK SEGERA

Komentar

LINK BISNIS

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

===========================

SMS CENTER SEKOLAH

Download Gratis : Tutorial Software SMS Center Sekolah ==================================== Produk Software SMS Gateway Fitur dan harga Software Server SMS Bisnis

Share/Save/Bookmark

Bookmark and Share