Belajar Internet Marketing, Belajar Bisnis Marketing Online, Belajar Bisnis Internet

Strategi Internet Marketing Belajar Internet Marketing, Belajar Bisnis Marketing Online, Belajar Bisnis Internet I Sistem Pemasaran Online I Belajar Menulis I Bisnis Internet Gratis

Silahkan Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Baru Seputar Dunia Marketing:

blogspot statistics

===========================

.

Categories

Negara Pengunjung

Followers Marketing

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat HERBAL PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Promosi dalam Marketing yang Paling Dasar

Pemasaran merupakan sendi, atau Pokok induk dari sebuah perusahaan. Baik itu perusahaan berupa barang, atau pun jasa. Bagian dari sebuah pemasaran yang paling awal adalah pesan. Pesan melalui sebuah komunikasi. Pesan merupakan komunikasi yang harus bisa dijalankan dalam sebuah product. Misalnya calon pembeli sudah tahu produk kita, disitu sebuah citra atau image dari Produk yang akan kita pasarkan sudah ada komunikasi. Sudah ada pesan. Dan tentunya sudah ada daya tarik tersendiri dari pembeli tersebut. Entah itu positif atau-pun negatif. Itu perlu kita lakukan.

Kemudian adanya merk dagang. Itu perlu agar adanya Brand dari produk yang akan kita pasarkan mendapat respon. Branding dalam pemasaran itu penting. Kenapa perlu? Branding merupakan Baju, wajah atau-pun icon. Apabila produk kita sudah punya Brand terhadap calon pembeli, tentu saja pembeli akan selalu mengingat barang anda.

Dan yang paling penting, program promosilah yang merupakan saluran komunikasi yang utama terhadap calon pembeli. Ia akan membantu kita merencanakan program promosi yang efektif, jika kita tinjau sebentar teori komunikasi dan kita tunjuan penerapannya terhadap pengembangan strategi promosi.


Metode Promosi

Dalam mempromosikan sebuah barang atau produk, perlu yang namanya metode. Dan lebih penting lagi, jika dilakukan.
Alat-alat yang perlu dilakukan dalam promosi untuk membangun penjualan produk atau pun barang anda, Promosi yang efektif adalah sebagai berikut :

Iklan
yup.... gunakanlah layanan Iklan.
kenapa iklan? karena dengan menggunakan iklan, produk anda akan mudah dikenal oleh orang lain. Apabila lewat Offline, bisa menggunakan Koran ataupun majalah sebagai media promosi produk anda.

Dan apabila meinginginkan atau menggunakan online, sungguh mudah, gunakanlah layanan iklan gratis. Sungguh banyak layanan iklan yang menyediakan secara gratis. Dan bila perlu, gunakanlah website ataupun blog sebagai wadah anda dalam berpromosi produk anda. Itu sebagai contoh kecil saja.

Kewiraniagaan (personal selling).

Promosi Konsumen (Hadiah, Perlonmbaan, Penawaran kombinasi).

Metode yang bertujuan merangsang iklan dan promosi dealer.

Pameran dan eksibisi.

Resiporitas

Jaminan dan servis

Penawaran komperatitif.


Kiranya cukup artikel kali ini, dan akan saya sambung pada artikel selanjutnya. Silahkan anda cermati dan anda gali, kembangkan sendiri uraian saya diatas.

Semangat Pagi
Sunny*

Nb. Ikuti Bisnis Yang Sedang Booming saat ini dan ke depan! Produknya mudah laku di pasaran! Segera gabung sekarang juga, dan jangan lupa, Semua yang gabung bersama saya, akan saya bantu Promosi Lewat Internet. Hubungi saya di nomor HP Pribadi saya. Segera menuju Websitenya langsung di sini : Peluang Usaha



Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Related Posts by Categories



5 komentar

  1. Penghuni Kandang Tokek  

    wooooiiii hebat cuy... sukses always ya... chayooo

  2. Penghuni Kandang Tokek  

    yang mau berkunjung ke kandang tokek silahkan di KLik via http://agrijaya.blogspot.com

  3. Pelopor Rokok HErbal  

    Untuk Yang Mau Mencoba Bisnis Marketer Produk Rokok Yang Menyehatkan.. silahkan Kunjungi Website Nya di www.RokokAlami.co.cc
    Terima Kasih Buat Yang Punya Blog... Tuhan Yang Membalasnya... Salam Sukses

  4. Anonim  

    kurang jelaz nih
    jd bngung sndri w
    kurang spesifik..................

  5. usman  

    moga brmanfaat buat q yg baru memulai

    http://sablonplastikdibangkalan.blogspot.com

Posting Komentar



IKLAN PREMIUM
-------------- Software Kitab Kuning

Mau software kitab KUNING?? Download aja di www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi Ribuan KITAB KLASIK maupun kontemporer. atau jika anda kesulitan download, Pesan aja, hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia berupa DVD.

Software Kitab Kuning, KLIK

====================================

JAMU KUAT ALAMI, PRIA PERKASA HERBAL KLIK SEGERA

Komentar

LINK BISNIS

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

===========================

SMS CENTER SEKOLAH

Download Gratis : Tutorial Software SMS Center Sekolah ==================================== Produk Software SMS Gateway Fitur dan harga Software Server SMS Bisnis

Share/Save/Bookmark

Bookmark and Share