Belajar Internet Marketing, Belajar Bisnis Marketing Online, Belajar Bisnis Internet

Strategi Internet Marketing Belajar Internet Marketing, Belajar Bisnis Marketing Online, Belajar Bisnis Internet I Sistem Pemasaran Online I Belajar Menulis I Bisnis Internet Gratis

Silahkan Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Baru Seputar Dunia Marketing:

blogspot statistics

===========================

.

Categories

Negara Pengunjung

Followers Marketing

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat HERBAL PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Kali ini kita akan membahas bagaimana kita mencari ide yang dapat dijadikan tulisan.

Sebelumnya, jangan ngeres ya, perkosa di sini bermakna luas.

Mencari Ide bisa jadi kegiatan paling menyebalkan atau malah menyenangkan. Menyebalkan jika dah cari jungkir balik, tapi belum dapat juga. Menyenangkan jika baru saja imajinasi mengembara, ide langsung dapet, apalagi idenya cemerlang.

Mencari ide itu gampang-gampang susah. Ya begitulah.
Sebetulnya ada cara buat cari ide nggak? Yang pasti harus meng-optimalkan seluruh indra kita.
Kalo secara teori ada nggak? Saya belum pernah baca, tapi paling tidak ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mencari ide.

Apa saja?


Untuk mencari ide, biasanya dilakukan penulis yang sudah terbiasa dan sudah banyak tulisannya. Dia cukup melakukan ritualnya untuk memetik idenya saja, sudah pasti dapat ide.

Ritual ini misalnya dengerin musik kesukaannya sambil minum teh, coklat, atau Ngopi hangat dan duduk di depan laptop. Pasti ada saja ide yg lewat di kepalanya.
Ada juga ritual mencari ide di Warkop (warung kopi), ini yang menurut saya paling lumayan efektif. Sebab sambil nyantai minum kopi, ide-ide berkeliaran dimana-mana. terus bagaimana Anda menangkapnya.

Ada juga mencari ide dengan mengoptimalkan seluruh indra kita. Misalnya dengan cara membaca, liat film, ngobrol, jalan ke mall, jalan ke gunung, jalan ke pantai, dan sebagainya.

Cara seperti itu sangat efektif, dan dijamin, sekali jalan, banyak ide yang didapat.

Ada cara lain?
Mmmmm … ada, kita bisa mengutip ide dari tokoh yang kita bayangkan, bisa mengutip ide dari tokoh tersebut. Bisa juga mengolah ide dari ending cerita yang kita temukan. Dari unsur-unsur dalam cerita ini saja sudah banyak ide yang bisa kita dapatkan, lho.

Satu lagi, dengan mendengarkan tokoh berbicara yang anda anggap kharismatik. Caranya gimana? Begini, semisal tokoh yang anda idolakan berbicara, dengarkan, lalu resapi, terus masukkan apa yang ia sampaikan ke dalam tulisan. Kemudian, ungkapkan dengan bahasa anda sendiri.

Iya, jadi, tidak ada alasan lagi kan, untuk merasa kesulitan mencari ide.

cukup itu dulu tips kita kali ini. Lain kali kita sambung. Ayo mulailah Go-Go.... Perkosa ide-ide, yang berkeliaran di sekitar anda.
Oke...

SELAMAT MENCOBA

*Tulisan ini sudah saya kupas di penaruncing.

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Related Posts by Categories



2 komentar

  1. Anonim  

    Menuangkan ide itu yang terkadang sulit, seperti merangkai ide dalam bentuk tulisan yang enak dan mudah di mengerti pembaca

  2. atareload  

    rasanya mencari ide itu memang sulit banget..............

Posting Komentar



IKLAN PREMIUM
-------------- Software Kitab Kuning

Mau software kitab KUNING?? Download aja di www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi Ribuan KITAB KLASIK maupun kontemporer. atau jika anda kesulitan download, Pesan aja, hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia berupa DVD.

Software Kitab Kuning, KLIK

====================================

JAMU KUAT ALAMI, PRIA PERKASA HERBAL KLIK SEGERA

Komentar

LINK BISNIS

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

===========================

SMS CENTER SEKOLAH

Download Gratis : Tutorial Software SMS Center Sekolah ==================================== Produk Software SMS Gateway Fitur dan harga Software Server SMS Bisnis

Share/Save/Bookmark

Bookmark and Share