Belajar Internet Marketing, Belajar Bisnis Marketing Online, Belajar Bisnis Internet

Strategi Internet Marketing Belajar Internet Marketing, Belajar Bisnis Marketing Online, Belajar Bisnis Internet I Sistem Pemasaran Online I Belajar Menulis I Bisnis Internet Gratis

Silahkan Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Baru Seputar Dunia Marketing:

blogspot statistics

===========================

.

Categories

Negara Pengunjung

Followers Marketing

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat HERBAL PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Di sebuah perusahaan, pemasaran merupakan hal yang sangat penting. Apalagi bergerak dalam bidang jasa atau pengadaan barang. Yang perlu diperhatikan dalam pemasaran yang targetnya adalah pelanggan, itu dibagi menjadi 2 hal, yang tidak bisa dilupakan. Kedua pasar itu adalah Capital Market dan Competency Market.

Apa yang dimaksud Capital Market dan Competency Market ini ?

Jika Commersial Market adalah tempat and bersaing untuk mendapatkan pelanggan, maka Capital Market adalah pasar mendapatkan pesaing untuk mendapatkan modal bagi perusahaan anda. Sedangkan, Competency Market adalah pasar tempat anda bersaing untuk memperoleh karyawan yang berkwalitas bagi perusahaan anda. Karena itu, sebaiknya perusahaan anda mempunyai Stakeholder utama. Pertama, tentu saja pelanggan yang menggunakan product atau jasa yang anda tawarkan.



Kedua, pemegang saham yang menanam modalnya ke perusahaan anda. Ketiga, karyawan anda sendiri.

Selain "menjual" perusahaan anda kepada Stakeholder pertama dan kedua, anda juga harus menjual kepada keryawan anda. Inilah yang dinamakan "Selling the Brand Inside".


Seperti contoh salah satu televisi Filipina.
Kita sepakat bahwa sebuah stasiun televisi pasti mempunyai pesaing dan pasarnya pun ada yaitu berjuta-juta mata memandang. Dalam ceritanya Bapak Hermawan Kertajaya, di sana ada suasana yang unik. Yang mana di dalam stasiun TV, terpajang 4 monitor yang memungkinkan seorang karyawn masuk pasti melihatnya.
Dua monitor menayangkan siaran TV itu sendiri, sedangkan 2 monitor lainnya menayangkan siaran TV lain, yang merupakan pesaingnya.

Sebuah fenomena yang aneh.

Setiap karyawan masuk ruangan langsung dihadapkan 2 monitor pesaing tersebut. Dan terlihat sekali rating dari masing-masing. Memang rating itu sengaja dipanatau terus menerus agar karyawan bisa mengetahui hasil keja mereka terhadap pesaingnya.

Karena dipacu persaingan inilah, semangat karyawan bekerja meninggi.

Nah,...melihat dari cerita itu, maka seorang karyawan akan terus melakukan persaingan. Mereka akan sadar bahwa untuk bisa melakukan itu, harus dimulai dari dalam. Karena itu, mereka mulai dengan menyemangati, memotivasi karyawan-karyawan lainnya.

Apapun bentuknya, "menjual" kepada karywan itu memang harus anda lakukan, bagaimanapun merekalah yang akan "menjual" kepada pelanggan anda.



Sumber Dari Buku,
Seri 9 Elemen Marketing by Hermawan Kertajaya.


Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Related Posts by Categories



0 komentar

Posting Komentar



IKLAN PREMIUM
-------------- Software Kitab Kuning

Mau software kitab KUNING?? Download aja di www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi Ribuan KITAB KLASIK maupun kontemporer. atau jika anda kesulitan download, Pesan aja, hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia berupa DVD.

Software Kitab Kuning, KLIK

====================================

JAMU KUAT ALAMI, PRIA PERKASA HERBAL KLIK SEGERA

Komentar

LINK BISNIS

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

===========================

SMS CENTER SEKOLAH

Download Gratis : Tutorial Software SMS Center Sekolah ==================================== Produk Software SMS Gateway Fitur dan harga Software Server SMS Bisnis

Share/Save/Bookmark

Bookmark and Share